Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

KRIMER / NON DAIRY CREAMER zucheng donxiao

Update Terakhir
:
25 / 08 / 2023
Min. Pembelian
:
20 Karung
Dilihat Sebanyak
:
365 kali
Harga Mulai
Rp. 750.000
Sampai dengan
Rp. 750.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KRIMER / NON DAIRY CREAMER Zucheng Donxiao

PD ANUGERAH DISTRIBUTOR / AGEN SUSU:

SUSU NZMP
WHEY POWDER
SUSU SKIM
SUSU CREAMER

CREAMER (Krimer) telah menjadi salah satu produk pelengkap yang cukup penting, selain lebih sehat, cita rasanya pun diformulasikan agar sama.
Krimer pun seringkali digunakan sebagai pengganti susu atau santan, produk ini memiliki rasa yang jauh lebih bervariasi, seperti vanila, coklt, hingga rasa karamel.
Kriimer adalah produk pengganti susu atau krim yang dibuat dari minyak nabati.

Produk ini dapat berupa bubuk atau cairan dan sering digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan dan minuman seperti kopi misalnya.
Keunggulan dari krimer dibandingkan dengan susu adalah tidak mengandung laktosa, sehingga cocok dikonsumsi bagi mereka yang menderita Lactose intolerance.

Krimer ini dika ditambahkan pada masakan dan olahan minuman, dapat menciptakan sensasi rasa berbeda serta aroma yang lebih wangi, jadi tak heran apabila sampai saat ini banyak menggunakannya.

Krimer terbagi menjadi beberapa jenis yakni cair dan bubuk.
Jika ingin menggunakan untuk campuran adonan jenis bubuk lebih direkomendasikan.
Namun jika menggunakannya sebagai pelengkap minuman bentuk cair merupakan pilihan yang tepat.

Salah satu brand krimer yang ada adalah Krimer Thailand.

SUSU Krimer ( Non-dairy creamer ) THAILAND adalah produk pengganti susu atau krim yang merupakan produk emulsi lemak dalam air, dibuat dari minyak nabati yang dihidrogenasi dengan penambahan bahan tambahan pangan yang diizinkan. Produk dapat berupa bubuk atau cairan dan umumnya digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan dan minuman.

Secara fungsional, non-dairy creamer memiliki banyak kelebihan dibanding dengan produk susu pada umumnya. Dari sisi bahan baku, non-dairy creamer menggunakan minyak nabati sebagai sumber lemaknya. Salah satu keunggulan lemak nabati adalah tidak mengandung laktosa, sehingga penggunaan lemak nabati pada produk non-dairy creamer sangat aman terutama bagi penderita lactose intolerance. Secara ekonomi, bahan baku lemak nabati relatif lebih murah dibandingkan dengan susu, sehingga harga produk pada akhirnya juga relatif murah dan terjangkau.

Susu Bubuk & Kental Manis

Tampilkan Lebih Banyak